Disini gue bakal ceritain sedikit tentang sahabat SMP gue. Gue bersahabat sama 9 orang gila yang bisa dibilang namanya itu Bestie. Gak tau kenapa kita tiba-tiba jadi sahabat. mungkin karna setiap hari kita dismp ketemu mulu ampe eneg haha. Tapi apapun yang kita lakuin walaupun itu hal hal yang gila,melelahkan,gajelas, kalo sama mereka itu malah seru,asik malah tambah gila wkwk.. Kalo ngomongin sahabat,sahabat itu adalah orang mau nerima kita apa adanya,baik buruknya. karena seorang sahabat itu tau kalau dia itu gak sempurna. Sama hal nya kaya gue ke sahabat sahabat gue. mereka adalah orang yang sangat berarti dalam hidup gue. Banyak hal yang udah kita lakuin sama sama walaupun ada suka dan dukanya. mereka penyemangat,moodboster. Udah tau luar dalem nya kita, haha. Oiya gue sebutin nama sahabat gue yang gila ini. nama panggilan aja yaa soalnya nama mereka bala haha, ada ajeng/ganjreng,anisa/ketek haha disini kita punya dua anisa,satu lagi anisa/nistil,kinanti/anti/nti dia mah banyak panggilannya haha,novi/nopi/noviana ademsari haha,nadya/jeding WKWK,tanty,utee,adee. Mereka punya sifat yang amat sangat berbeda itu pasti haha. Tapi walaupun kita berbeda tapi tetep satu hati. udalah lah mereka itu dabes wkwk.
Udalah ya segini aja,maaf banget kalo aneh. namanya juga masih pemula jadi maafin aja haha.

Boom...
BalasHapusI like it
BalasHapusPertahanin ya
BalasHapusughhh beb kata kata yang terakhir boljuggg
BalasHapusmancayyyy yekan hha
HapusBoljugg
BalasHapusYomand
HapusBolehhh, ohh itu anggota bestie?
BalasHapusBolehhh, ohh itu anggota bestie?
BalasHapusiyaaa, ada yang kamu kenal?
HapusWedehhh punya sahabat juga wkwk
BalasHapusPunya dund
HapusFucking awsome haha, bagus han blog nya. cuma kata katanya aja masih kaku wkwk
BalasHapusAmatirr maklummm wkwk. Btw makasiii
Hapusfucking awsome, bagus han blognya, cuma kata katanya aja yang masih kaku gitu wkwk.
BalasHapusMantaflaa👊
BalasHapusMantaf dund
HapusKerenlah ada guanya
BalasHapusYomanddd
HapusKerenlah ada guanya
BalasHapusSahabat qu ada disitu semua wkwk
BalasHapusYomandd wkwk
Hapuswidiwwww
BalasHapusMancayy
HapusBolehan
BalasHapusBoleh dund
HapusBoleh juga nih..
BalasHapusHmm leh ugha:v
BalasHapuspanjang bangt..postingannya
BalasHapusMantep lah kata" terakhirnya wkwk:v
BalasHapus